Wanna One Berakhir, Lee Dae Hwi Menciptakan Lagu Untuk Yoon Ji Sung?

Rizki Adis Abeba | 16 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kontrak Wanna One sudah berakhir per 31 Desember dan masing-masing personel menjalani karier berbeda, kekompakan Wanna One tidak pudar. Para personel Wanna One justru saling mendukung karier mantan rekan satu grup mereka.

Pada Rabu (16/01) diketahui bahwa personel Wanna One, Lee Dae Hwi akan turut berpartisipasi dalam proyek penggarapan album Yoon Ji Sung. Saat ini Lee Dae Hwi dikabarkan sedang sibuk menggarap lagu-lagu untuk dimasukkan ke dalam album Yoon Ji Sung sebagai hadiah untuknya.

Jika benar Lee Dae Hwi menciptakan lagu untuk Yoon Ji Sung, penggemar mulai menebak-nebak lagu seperti apa yang akan dibuat Lee Daae Hwi untuk mantan leader Wanna One itu. “Mungkin lagu ballad bertempo sedang untuknya?” tebak salah seorang penggemar.

Kabar ini belum dikonfirmasi oleh agensi Lee Dae Hwi maupun Yoon Ji Sung. Namun kabar soal rencana perilisan album solo Yoon Ji Sung sudah dikonfirmasi oleh agensi Yoon Ji Sung, MMO Entertainment pada awal Januari lalu. Menurut rencana, Yoon Ji Sung akan debut sebagai penyanyi solo pada Februari.

Selain mempersiapkan debut solo, Yoon Ji Sung juga akan bermain di pertunjukkan teater musikal berjudul The Days. Yoon Ji Sung juga dikabarkan segera menjalani wajib militer, meski tanggal pastinya belum diungkap.

Sementara itu Wanna One akan menggelar konser perpisahan di Korea pada 24-27 Januari mendatang.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait