Lee Dong Wook Ungkap Perubahan Yang Terjadi di Usia 30-an

Rizki Adis Abeba | 18 Januari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang sudah 37 tahun, kharisma Lee Dong Wook tidak luntur. Mantan kekasih Bae Suzy ini pun masih terus eksis di jagad dunia hiburan Korea. Belakangan, Lee Dong Wook disibukkan dengan proyek serial terbarunya, Touch Your Heart.

Dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea untuk edisi valentine, Lee Dong Wook tidak hanya membocorkan serial terbaru, namun ia mengungkap kesehariannya saat ini dan apa saja yang berubah dari seorang Lee Dong Wook di usia 37 tahun.

“Saya sedang syuting serial drama Touch Your Heart. Ini adalah serial drama romantis yang menceritakan kisah tentang pengacara yang teliti dan seorang penggila kerja yang menemukan cinta sejati setelah bertemu wanita bernama Oh Jin Shim (Yoo In Na),” ungkap Lee Dong Wook dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea.

Lee Dong Wook tak menampik di usia yang bukan lagi remaja, banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. Salah satu hal yang berubah, sikapnya yang kerap ambisius dalam bekerja kini berangsur lebih santai. Ia tidak lagi terlalu keras pada dirinya.

“Cara saya menghabiskan waktu senggang sudah berubah. Di usia 20-an, saya terobesi bahkan di hari tidak ada syuting, saya tetap harus melakukan sesuatu. Sekarang, saya berusaha lebih menikmati waktu yang saya habiskan sendirian,” ungkapnya.

Serial Touch Your Heart akan tayang pada 6 Februari pukul 9.30 malam waktu Korsel di kanal tvN dan bisa ditonton lewat situs streaming Viki.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait