Belum Menikah, G.O. eks MBLAQ dan Choi Ye Seul Umumkan Rencana Tinggal Bersama

Rizki Adis Abeba | 18 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah setahun menjalani hubungan asmara, mantan personel boy band MBLAQ, G.O dan kekasihnya Choi Ye Seul mengumumkan bahwa mereka akan mengambil langkah besar dalam hidup mereka. Bukan merencanakan pernikahan, namun G.O dan Choi Ye Seul memutuskan untuk tinggal bersama meski belum terikat status pernikahan.

Pengumuman ini diutarakan pasangan G.O dan Choi Ye Seoul dalam video berjudul “Pengumuman Besar Pasangan O.Y” yang diunggah ke kanal youtube mereka pada Jumat (18/01). Choi Ye Seul juga menjelaskan apa alasan yang membuat mereka memutuskan tinggal bersama.

“Salah satu hal yang ada di dalam bucket list 2019 kami adalah tinggal bersama. Saya rasa alasan terbesar untuk itu adalah karena keinginan kami untuk menghabiskan seluruh waktu bersama-sama,” ungkap Choi Ye Seul.

G.O dan Choi Ye Seul memang tipe pasangan selebritis yang tidak malu-malu mengungkapkan kehidupan pribadi di media sosial. Januari tahun lalu, G.O secara terang-terangan mengumumkan hubungan asmaranya dengan Choi Ye Seul lewat unggahan di instagram. Hubungan mereka berjalan mulus tanpa gosip miring sampai dengan mereka mengumumkan rencana tinggal bersama.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait