Hwang Minhyun Senang Melakukan Hal Ini di Waktu Senggang

Rizki Adis Abeba | 1 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat siaran langsung di aplikasi Naver V Live, Hwang Minhyun menceritakan kesehariannya setelah sudah tidak tergabung dalam grup Wanna One. Hwang Minhyun mengatakan sekarang ia punya lebih banyak waktu luang untuk membaca buku.

“Saya sangat senang membaca buku, tapi tidak bisa melakukannya (karena kepadatan jadwal Wanna One). Belakangan ini saya punya lebih banyak waktu jadi saya mulai membaca lagi,” aku Hwang Minhyun.

Dengan membaca, Hwang Minhyun mengaku mendapatkan banyak informasi dan inspirasi yang bisa dibagikan kepada banyak orang. “Saya senang menemukan kalimat-kalimat yang bagus saat membaca dan saya suka membagikannya kepada kalian semua. Biasanya saya menyukai novel misteri tapi saya juga suka membaca buku-buku sastra,” lanjut Hwang Minhyun.

Selain membaca, tentu saja keseharian Hwang Minhun tidak terlepas dari musik. “Saya dan musik tidak bisa dipisahkan. Saya selalu mendengarkan musik sambil mandi, berolahraga, dan sebelum tidur,” beri tahu Hwang Minhun.

Hwang Minhyun menyukai lagu-lagu ballad. Namun saat ditanya lagu favoritnya saat ini, ia tidak menyebut lagu milik Wanna One ataupun NU’EST. Hwang Min Hyun justru bilang sedang menyukai lagu “No Longer” milik NCT 127. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait