Pesan Singkat Dari Jin BTS Ini Bikin Rapper Sleepy Terharu

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 Pebruari 2019 22:20:23
Di tengah eforia Grammy Awards, Jin BTS rupanya masih menyempatkan diri memberi dukungan untuk sahabatnya, rapper Sleepy yang akan menjalani operasi. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel BTS, Jin tengah berada di Los Angeles, AS, untuk menghadiri gelaran Grammy Awards 2019 yang dihelat pada Minggu (10/02). Di tengah eforia Grammy Awards, Jin rupanya masih menyempatkan diri memberi dukungan untuk sahabatnya, rapper Sleepy yang akan menjalani operasi.

Sleepy akan menjalani operasi setelah mengalami cidera di bagian pergelangan kaki akibat terpeleset di tangga saat manggung. Dukungan Jin terhadap Sleepy terungkap dari unggahan Instagram Stories Sleepy pada Senin (11/02). “Jagalah kesehatanmu,” pesan Jin BTS kepada Sleepy.

Jin BTS (Soompi)
Jin BTS (Soompi)

Meski singkat, bentuk perhatian Jin tersebut membuat Sleepy terharu. Apalagi Jin tengah berada jauh dari Korea dan sedang menghadiri acara penting. “Dia sedang menghadiri Grammy Awards dan tetap mengkhawatirkan saya,” tulis Jin terharu.

Persahabatan Sleepy dan Jin BTS sendiri berawal ketika sama-sama membintangi acara Law of The Jungle. Di acara yang menampilkan perjuangan para artis bertahan hidup di alam bebas itu, Jin dan Sleepy sama-sama bertahan hidup di sebuah pantai di kota Manado, Sulawesi Utara.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.