Selesai Wajib Militer Bulan Mei, Kang Ha Neul Mulai Pilih-Pilih Peran

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ha Neul akan menyelesaikan wajib militer pada Mei mendatang. Saat ini ia mulai mempersiapkan proyek pertama sebagai comeback nya ke layar kaca. Pada Senin (18/02) Kang Ha Neul dikabarkan akan membintangi serial When The Camelia Blooms sebagai proyek serial pertamanya selepas wajib militer.

 

Namun agensi Kang Ha Neul belum mengonfirmasi kabar ini. "Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi When The Camelia Blooms dan saat ini sedang mempelajarinya. Tapi belum dikonfirmasikan (apakah diterima atau tidak)," jelas agensi Kang Ha Neul.

When the Camellia Blooms adalah serial romantis thriller yang ditulis Im Sang Choon yang sebelumnya juga membuat skenario Fight My Way dan pernah menyutradarai Are You Human, Too? dan Uncontrollably Fond.

Sebelumnya, pada September tahun lalu aktris Gong Hyo Jin disebut-sebut sebagai calon pemeran utama wanita, sebagai Camellia. Kang Ha Neul sendiri dilamar untuk memainkan peran Uong Shik, seorang polisi yang jatuh cinta pada Camellia.

Menurut rencana When the Camellia Blooms akan tayang pada pertengahan kedua tahun 2019.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait