Bersih dari Skandal, Penggemar Minta Taeyang Tak Tinggalkan Big Bang

Rizki Adis Abeba | 1 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai skandal yang terus-terusan melibatkan personel Big Bang membuat para penggemar mengkhawatirkan Taeyang. Hingga saat ini Taeyang bisa dikatakan sebagai personel Big Bang yang bersih dari skandal. Tak pelak kolom komentar instagram Taeyang dipenuhi ucapan simpati dari para penggemar. Kebanyakan dari mereka pun meminta Taeyang agar bersabar dan tidak meninggalkan Big Bang.

Taeyang sendiri saat ini masih menjalani wajib militer sejak Maret tahun lalu dan tidak aktif di media sosial. Namun para penggemar seolah memahami perasaan Taeyang dalam menghadapi kabar soal skandal yang melibatkan personel Big Bang lainnya sehingga mereka mencoba memberi kekuatan.

“Akankah kau meninggalkan Big Bang?” tanya seorang penggemar. “Mereka seperti saudaramu sendiri, tolong jangan merasa kecewa,” kata penggemar lain. “Tolong percayalah pada saudara-saudaramu, jangan tinggalkan Big Bang,” pinta penggemar lainnya.

Nama grup Big Bang saat ini memang sedang menghadapi berbagai skandal, terutama yang melibatkan Seungri. Pada Rabu (27/2) lalu Seungri menjalani pemeriksaan selama delapan setengah jam di kantor polisi terkait kasus penganiayaan di klub Burning Sun, tudingan praktik prostitusi, hingga penggunaan narkoba.

Sebelumnya, personel Big Bang lain pernah mengalami berbagai skandal. Daesung pernah terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan orang lain, T.O.P terkena kasus penggunaan ganja ketika masih berstatus wajib militer, dan G-Dragon memantik kontroversi karena ketahuan banyak mendapatkan keistimewaan termasuk cuti yang terlalu banyak selama menjalani wajib militer.

Hingga saat ini Taeyang dan personel Big Bang lainnya tidak pernah ikut buka suara mengenai kasus ini. Taeyang dan Daesung dikabarkan akan segera menyelesaikan wajib militer dan mengikuti Upacara Kelulusan Akademi Militer ke-75 tahun ini.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait