Keluar dari FT ISLAND, Choi Jong Hoon Tulis Surat dan Berjanji Akan Bertobat

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Maret 2019 12:00:38
Choi Jong Hoon (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengakui terlibat dalam obrolan mesum dengan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon resmi mengundurkan diri dari FT ISLAND pada Kamis (14/03). Meski agensi sudah merilis pernyataan resmi, Choi Jong Hoon kembali menulis surat yang berisi permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa dikecewakan oleh dirinya.

“Halo, ini Choi Jong Hoon. Saya menulis pesan ini untuk meminta maaf kepada seluruh orang Korea yang mungkin merasa kecewa dan marah kepada saya. Setelah membaca percakapan di ruang obrolan (dengan Jung Joon Young) melalui laporan berita yang beredar, saya merasa sangat tertekan dan malu untuk mengingat pesan di masa lalu yang sudah saya lupakan itu,” tulis Choi Jong Hoon.

Choi Jong Hoon tidak menampik telah melakukan perbuatan yang ceroboh dan tidak beretika di masa lalu. “Ketika saya membaca komentar kritik dan kemarahan, saya menyadari bahwa saya berhak mendapatkan hal itu, dan saya benar-benar menyesalinya. Saya akan bertobat dari semua dosa-dosa kehidupan saya yang tidak bermoral dan saya akan hidup dengan merenungkan ini semua selama sisa hidup saya,” urai Choi Jong Hoon panjang lebar.

Choi Jong Hoon meminta maaf kepada para korban yang telah tersakiti dengan luka yang tidak akan pernah hilang. “Saya juga meminta maaf kepada para korban yang telah dirugikan karena terseret dalam kasus ini meskipun mereka tidak melakukan kesalahan apapun,” ungkap Choi Jong Hoon.

Terakhir, Choi Jong Hoon meminta maaf kepada para penggemar FT ISLAND atau yang disebut dengan Primadonna. “Saya juga malu kepada diri saya sendiri karena saya berada di posisi sebagai pimpinan grup FT ISLAND, tapi saya bertingkah memalukan. Dan kepada para penggemar yang sudah mendukung kegiatan saya sampai sekarang, saya minta maaf karena sudah gagal mewujukan ekspektasi yang telah kalian yakini dan saya mengkhianati kepercayaan kalian,” tulis Choi Joong Hoon.

Choi Jong Hoon berjanji akan menjalani proses pemeriksaan dengan kooperatif dan bersungguh-sungguh dan akan menerima semua hukuman yang diberikan.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.