LM Entertainment Berusaha Kembalikan Kepercayaan Kang Daniel, Siapkan Debut Solo

Rizki Adis Abeba | 26 Maret 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sangat disayangkan melihat para mantan personel Wanna One sudah memulai debut solo dan menjalani berbagai kegiatan promosi, sementara Kang Daniel sang pemenang Produce 101 justru masih bergelut pada konflik dengan agensi. Kang Daniel mengungkapkan dirinya berselisih dengan agensi yang disebabkan dari masalah pelarangan mengelola akun instagram, hingga dugaan bahwa LM Entertainment melakukan pelanggaran kontrak eksklusif dengan menandatangani kontrak dengan pihak ketiga tanpa sepengetahuan Kang Daniel.

Mengenai rencana debut solo Kang Daniel, LM Entertainment menyebutkan bahwa mereka sudah membuat konsep dan persiapan lainnya agar Kang Daniel bisa segera melakukan promosi begitu kontrak mereka berjalan efektif. Namun perselisihan hukum dengan Kang Daniel mau tak mau membuat rencana tersebut terpaksa harus tertunda. Kendati demikian, LM Entertainment mengaku masih terus berupaya mendapatkan kepercayaan dari Kang Daniel agar ia bisa melanjutkan rencana debut di bawah bendera LM Entertainment.

“Meskipun kami tidak punya pilihan selain maju dan menghadapi perselisihan hukum, LM Entertainment akan, dengan pikiran terbuka, melanjutkan upayanya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan mencapai kompromi dengan Kang Daniel serta berupaya mengembalikan Kang Daniel ke aktivitasnya segera mungkin. Terima kasih,” pungkas LM Entertainment.

Menurut rencana semula, Kang Daniel akan debut solo pada bulan April. Namun mengingat konflik yang masih jauh dari kesepakatan, sepertinya penggemar masih harus menunggu sedikit lama sampai Kang Daniel bisa memulai debut solonya.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait