Kang Daniel Ganti Nomor dan Putus Kontak dengan Eks Personel Wanna One Karena Ini

Rizki Adis Abeba | 26 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah konflik dengan agensinya, LM Entertainment, Kang Daniel terkesan menghilang. Ia tidak muncul di acara televisi atau wawancara dengan media, tidak aktif di media sosial, bahkan belakangan seorang sumber mengatakan Kang Daniel telah mengganti nomor ponselnya.

Yang lebih mengejutkan, Kang Daniel juga dikatakan telah memutuskan hubungannya dengan para mantan personel Wanna One, termasuk berhenti bicara di grup obrolan Kakaotalk yang berisi mantan personel Wanna One.

“Kang Daniel telah memutuskan kontak tidak hanya dengan para mantan personel Wanna One, namun juga dengan teman-teman selebriti lainnya. Dia mengganti nomor ponselnya karena masalah dengan agensi dan tidak memberitahu orang lain nomor barunya, sehingga hubungannya dengan teman-temannya otomatis terputus,” ungkap sang sumber.

Dikatakan pula bahwa Kang Daniel mulai menarik diri dari pergaulan dan jarang bicara dengan orang lain. “Dia tidak ingin ceritanya memicu misskomunikasi sehingga dia begitu saja berhenti bicara dengan orang lain. Dia berusaha tidak mengambil keuntungan dari situasi ini. Dan dia akan terus seperti ini sampai situasi (konflik) dengan agensinya bisa terpecahkan,” beri tahu sang sumber.

Meski menghilang dari peredaran, Kang Daniel rupanya masih menjadi sosok selebriti paling dicari warganet. Terbukti dari kedudukannya di peringkat kedua dalam daftar reputasi selebriti Korea bulan Maret. Sementara itu peringkat pertama ditempati oleh Jimin BTS.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait