Park Woo Jin - Lee Dae Hwi Gabung AB6IX Bersama Lim Young Min - Kim Dong Hyun

Rizki Adis Abeba Jumat, 29 Maret 2019 22:00:47
AB6IX

TABLOIDBINTANG.COM - Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi resmi tergabung dalam boy group terbaru bernama AB6IX yang diluncurkan oleh agensi Brand New Music pada Jumat (29/03). Selain Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin yang merupakan mantan personel Wanna One, AB6IX juga diperkuat oleh keberadaan Lim Young Min dan Kim Dong Hyun yang sebelumnya tergabung di grup MXM.

Selain mengumumkan dirilisnya grup AB6IX, Brand New Music juga merilis logo grup dan menjelaskan makna di balik nama AB6IX. AB6IX merupakan singkatan dari “Absolute Six” atau bisa pula diartikan sebagai “Above Brand New Six”. AB6IX akan menjadi sebuah grup dengan enam orang personel, namun hingga saat ini Brand New Music belum mengumumkan siapa personel kelima.

Brand New Music juga merilis video motion logo yang merefleksikan perjalanan keempat member yang berasal dari dua grup berbeda sebelumnya dan kini menjadi satu. Video tersebut juga memperlihatkan empat titik cahaya yang bergabung menjadi dua lingkaran, kemudian dua lingkaran tersebut berkombinasi dan muncul satu titik cahaya lagi. Hal ini merupakan simbol dari bersatunya Lim Young Min dan Kim Dong Hyun dari MXM dengan Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi dari Wanna One. Satu titik cahaya yang muncul terakhir adalah personel kelima AB6IX yang akan diumumkan belakangan.

“Kata kunci untuk mendeskripsikan grup ini adalah totalitas, kelebihan, pertumbuhan, dan kejujuran, dan mereka bersatu untuk menyelesaikan puzzle dengan sempurna. Setiap member punya karakter yang berbeda dan penggemar akan bisa melihatnya saat mereka bersatu dan membuat sinergi yang hebat,” urai Brand New Music.

Menurut rencana AB6IX akan melakukan debut resmi pada bulan Mei mendatang. Namun menjelang debut, para personel AB6IX mulai aktif di sejumlah akun media sosial seperti Youtube, Instagram, facebook, dan twitter.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.