Hyejeong AOA Berpacaran Dengan Aktor Pendatang Baru Ryu Eui Hyun

Rizki Adis Abeba | 8 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel AOA, Hyejeong, dan aktor Ryu Eui Hyun membuat kabar mengejutkan dengan terungkapnya hubungan asmara di antara mereka. Diam-diam, Hyejeong dan Ryu Eui Hyun telah berpacaran selama hampir lima bulan. Kabar ini telah dikonfirmasikan oleh agensi kedua artis pada Senin (08/04).

Agensi Hyejyeong membenarkan hubungan Hyejeong AOA dan Ryu Eui Hyun mulai terjalin setelah keduanya sama-sama membintangi sebuah webdrama berjudul Can You Return a Love Disease? pada Desember tahun lalu. Setelah saling mengenal di lokasi syuting, tidak butuh waktu lama bagi Hyejeong dan Ryu Eui Hyun untuk memutuskan berpacaran.

“Hyejeong dan Ryu Eui Hyun bertemu lewat serial drama (yang sama-sama dibintangi) mereka pada bulan Desember dan mereka mulai berpacaran sejak awal tahun,” ungkap agensi Hyejeong AOA.

Pernyataan senada juga dikeluarkan oleh agensi Ryu Eui Hyun, WAZE Entertainment, yang membenarkan Hyejeong dan Ryu Eui Hyun terlibat cinta lokasi. “Mereka berdua bertemu lewat syuting serial drama tahun lalu dan kini berpacaran,” kata agensi Ryu Eui Hyun.

Aktor Ryu Eui Hyun debut pada 2009 lewat film Where is Ronny. Ryu Eui Hyun mulai populer dan disebut-sebut sebagai aktor pendatang baru potensial setelah memainkan peran Cha Ki Hyun di serial drama A-Teen tahun lalu.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait