Posting dengan Pakaian Militer, Key Shinee Bilang Dirinya Baik-Baik Saja

Hari Murtono Selasa, 9 April 2019 13:30:11
Key SHINee (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada yang lebih sedih dari para Shawol yang ditinggal wamil 3 personel Shinee dalam waktu berdekatan. Setelah Onew pergi wamil pada 10 Desember, Key menyusul 4 Maret, dan Minho pada 15 April, kabar tentang para idola tersebut jelas sangat didambakan.

Key yang akhirnya menuntaskan rasa kangen para Shawol postingan foto terbarunya. Ia memposting fotonya dengan seragam militer, lengkap dengan topi baretnya. Key tampak segar dengan wajah yang bersih. “Loyalitas. Saya baik-baik saja,” tulis Key lewat akun @bumkeyk pada Selasa siang (9/4). Foto tersebut sebenarnya bukan for pertama Key setelah resmi wamil. Seminggu setelah masuk barak, foto Key saat melakukan aktivitas dengan rekan-rekannya dirilis pihak militer. Saat itu Key tampak memakai jaket dan memakai kacamata.

Para penggemar tentu senang dengan postingan Key. “Jaga diri,” pesan seseorang. “Kamu selalu terlihat tampan,” kata yang lain. Banyak orang yang menyampaikan rasa rindu mereka pada Key dan berharap Key menjaga dirinya baik-baik.Sebelum pergi wamil, Key menyempatkan diri menulis surat kepada para penggemarnya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan kembali dalam keadaan yang lebih baik dan dewasa.

Key juga meninggalkan proyek solo berjudul “I Wanna Be” yang banyak menampilkan sisi kreatifnya. Ia juga sempat mengerjakan single di bawah SM Station. Key bahkan merilis single duet dengan sahabatnya, Soyou SISTAR. Key berniat menjadikan lagunya sebagai kenang-kenangan yang bisa selalu diputar saat penggemar merindukan dirinya. Sebagai persembahan sebelum wamil, Key mendonasikan semua hasil hasil penjualan proyek solonya untuk rumah sakit yang khusus merawat pasien anak-anak dari kalangan tidak mampu.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.