Park Yoochun Telah Menunjuk Pengacara untuk Hadapi Kasus Narkoba

Rizki Adis Abeba | 15 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Yoochun bersiap menghadapi kasus hukum terkait dugaan penggunaan narkoba. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, nama Park Yoochun disebut-sebut sebagai selebriti yang memberikan narkoba kepada Hwang Ha Na, mantan tunangannya yang telah ditangkap polisi setelah terbukti mengonsumsi narkoba.

Pada Senin (15/4), agensi Park Yoochun, C-JeS Entertainment, mengumumkan bahwa Park Yoochun telah menunjuk kuasa hukum untuk menghadapi kasus ini. “Halo, ini adalah pengumuman bahwa kuasa hukum Park Yoochun sudah ditunjuk. Namun, jadwal interogasi polisi belum ditentukan. Pengacara Park Yoochun akan mengumumkan jadwal pemeriksaan ketika sudah ditetapkan minggu ini,” ungkap agensi Park Yoochun.

Dengan ditunjuknya kuasa hukum, agensi menyatakan bahwa semua pertanyaan dan pernyataan seputar kasus dugaan penggunaan narkoba oleh Park Yoochun sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab kuasa hukum, bukan agensi lagi. “Tolong pertimbangkan hal ini, terima kasih,” pungkas agensi Park Yoochun.

Namun agensi Park Yoochun tidak menyebut nama pengacara maupun kantor perwakilan hukum yang akan mendampingi Park Yoochun dalam kasus ini.

Park Yoochun sendiri telah menggelar jumpa pers sebelumnya di mana ia menyatakan dirinya tidak pernah memberikan narkoba kepada Hwang Ha Na dan ia juga tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang kecuali pil obat tidur untuk membantunya mengatasi insomnia.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait