MONSTA X Ungkap Rahasia Meraih Simpati Penggemar Internasional

Rizki Adis Abeba | 15 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MONSTA X mengungkapkan rahasia grup mereka dalam meningkatkan popularitas secara global. Dalam jumpa pers konser MONSTA X “We Are Here” di Seoul pada Minggu (14/04) lalu, MONSTA X mengatakan komunikasi menjadi kunci utama dalam meraih simpati penggemar di luar negara Korea Selatan.

Para personel MONSTA X sepakat, kehadiran mereka di tengah penggemar sangat diperlukan. Karena MONSTA X tidak bisa selalu menjumpai penggemar di berbagai belahan dunia, eksistensi mereka di media sosial menjadi cara ampuh untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan erat dengan penggemar.

“Penggemar dari negara-negara lain selalu menunggu kami. Sulit untuk mencintai seseorang jika kau tak bisa menemuinya. Itulah sebabnya kami selalu berusaha memberikan mereka perasaan seolah-olah kami selalu ada bersama mereka dengan membagikan foto-foto dan video. Saya rasa inilah sebabnya mengapa kami mendapatkan lebih banyak cinta dan dukungan dari penggemar di luar negeri,” ungkap Minhyuk.

Saat ini MONSTA X sedang mempersiapkan rangkaian tur dunia. Setelah membuka rangkaian tur lewat konser “We Are Here” di Seoul, selanjutnya MONSTA X akan menggelar konser di beberapa kota di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika.

MONSTA X mengaku telah membuat persiapan panjang untuk konser tur dunia mereka kali ini dan berharap penggemar di berbagai negara menyukainya. “Kami membuat banyak perubahan selama persiapan dan berkali-kali pertemuan untuk mempersiapkan tur dunia ini. Saya berharap penggemar kami bisa menghargai usaha kami,” harap Kihyun.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait