MONSTA X Ungkap Rahasia Meraih Simpati Penggemar Internasional

Rizki Adis Abeba Senin, 15 April 2019 21:00:23
Saat ini MONSTA X sedang mempersiapkan rangkaian tur dunia. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - MONSTA X mengungkapkan rahasia grup mereka dalam meningkatkan popularitas secara global. Dalam jumpa pers konser MONSTA X “We Are Here” di Seoul pada Minggu (14/04) lalu, MONSTA X mengatakan komunikasi menjadi kunci utama dalam meraih simpati penggemar di luar negara Korea Selatan.

Para personel MONSTA X sepakat, kehadiran mereka di tengah penggemar sangat diperlukan. Karena MONSTA X tidak bisa selalu menjumpai penggemar di berbagai belahan dunia, eksistensi mereka di media sosial menjadi cara ampuh untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan erat dengan penggemar.

MONSTA X (Allkpop)
MONSTA X (Allkpop)

“Penggemar dari negara-negara lain selalu menunggu kami. Sulit untuk mencintai seseorang jika kau tak bisa menemuinya. Itulah sebabnya kami selalu berusaha memberikan mereka perasaan seolah-olah kami selalu ada bersama mereka dengan membagikan foto-foto dan video. Saya rasa inilah sebabnya mengapa kami mendapatkan lebih banyak cinta dan dukungan dari penggemar di luar negeri,” ungkap Minhyuk.

Saat ini MONSTA X sedang mempersiapkan rangkaian tur dunia. Setelah membuka rangkaian tur lewat konser “We Are Here” di Seoul, selanjutnya MONSTA X akan menggelar konser di beberapa kota di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika.

MONSTA X mengaku telah membuat persiapan panjang untuk konser tur dunia mereka kali ini dan berharap penggemar di berbagai negara menyukainya. “Kami membuat banyak perubahan selama persiapan dan berkali-kali pertemuan untuk mempersiapkan tur dunia ini. Saya berharap penggemar kami bisa menghargai usaha kami,” harap Kihyun.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.