Song Joong Ki Ungkap Karakternya yang Unik di Serial Arthdal Chronicles

Rizki Adis Abeba Rabu, 15 Mei 2019 18:00:23
Song Joong Ki segera kembali lewat serial drama berjudul Arthdal Chronicles. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak tampil di layar kaca setelah kesuksesan Descencants of The Sun, Song Joong Ki, akan segera kembali lewat serial drama berjudul Arthdal Chronicles. Saat ini proses produksi telah berjalan. Song Joong Ki sendiri semakin sering luwes menjelaskan karakternya di serial blockbuster yang akan tayang di tvN ini.

Arthdal Chronicles merupakan serial drama fantasi yang menceritakan kehidupan di sebuah tempat bernama Arth, di mana berbagai makhluk hidup cerdas hidup di dalamnya. Song Joong Ki memainkan peran sebagai Eunseom, anggota dari klan Wahan, namun ia sering dipandang sebagai orang asing karena sebagai pemilik darah campuran dari Homosapien dan Neanderthal, ia mempunyai penampilan fisik yang berbeda dari kelompoknya.

Song Joong Ki di Arthdal Chronicles. (Allkpop)
Song Joong Ki di Arthdal Chronicles. (Allkpop)

Dalam foto-foto teaser yang dirilis oleh tvN, penampilan Song Joong Ki terlihat berbeda dari biasanya. Ia menggunakan potongan rambut panjang dan ikal dengan memakai pakaian masyarakat primitif berupa rompi, celana, sepatu, dan pelindung tangan dari kulit.

“Dia karakter yang mengalami paling banyak perkembangan dalam produksi (serial) ini dan meski dia sering mengalami berbagai penderitaan dari perjalanan sulit untuk menemukan identitasnya, dia tidak pernah menyerah dan tetap teguh pada jalan hidup yang dipilih, di mana saya merasa sangat berempati kepadanya,” urai Song Joong Ki.

Melalui Arthdal Chronicles, Song Joong Ki yakin penonton akan mendapatkan pengalaman menonton serial drama Korea yang belum pernah didapatkan dari serial-serial yang ada sebelumnya.

Song Joong Ki di Arthdal Chronicles. (Allkpop)
Song Joong Ki di Arthdal Chronicles. (Allkpop)

“Produksi (serial) ini berfokus pada aspek di mana banyak hal yang dianggap remeh saat ini ternyata penting. Orang-orang dalam kisah ini akan terlihat baru, misterius, dan menarik. Alangkah baiknya jika penonton bisa mengalami setidaknya mengalami sedikit dari kehidupan primitif melalui Arthdal Chronicles yang banyak berhubungan dengan berbagai klan, bahasa, dan munculnya era baru,” urai Song Joong Ki panjang lebar.

Menurut rencana, Arthdal Chronicles akan mulai tayang di tvN pada 1 Juni setiap hari Sabtu dan Minggu.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.