Song Joong Ki Ungkap Karakternya yang Unik di Serial Arthdal Chronicles

Rizki Adis Abeba | 15 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak tampil di layar kaca setelah kesuksesan Descencants of The Sun, Song Joong Ki, akan segera kembali lewat serial drama berjudul Arthdal Chronicles. Saat ini proses produksi telah berjalan. Song Joong Ki sendiri semakin sering luwes menjelaskan karakternya di serial blockbuster yang akan tayang di tvN ini.

Arthdal Chronicles merupakan serial drama fantasi yang menceritakan kehidupan di sebuah tempat bernama Arth, di mana berbagai makhluk hidup cerdas hidup di dalamnya. Song Joong Ki memainkan peran sebagai Eunseom, anggota dari klan Wahan, namun ia sering dipandang sebagai orang asing karena sebagai pemilik darah campuran dari Homosapien dan Neanderthal, ia mempunyai penampilan fisik yang berbeda dari kelompoknya.

Dalam foto-foto teaser yang dirilis oleh tvN, penampilan Song Joong Ki terlihat berbeda dari biasanya. Ia menggunakan potongan rambut panjang dan ikal dengan memakai pakaian masyarakat primitif berupa rompi, celana, sepatu, dan pelindung tangan dari kulit.

“Dia karakter yang mengalami paling banyak perkembangan dalam produksi (serial) ini dan meski dia sering mengalami berbagai penderitaan dari perjalanan sulit untuk menemukan identitasnya, dia tidak pernah menyerah dan tetap teguh pada jalan hidup yang dipilih, di mana saya merasa sangat berempati kepadanya,” urai Song Joong Ki.

Melalui Arthdal Chronicles, Song Joong Ki yakin penonton akan mendapatkan pengalaman menonton serial drama Korea yang belum pernah didapatkan dari serial-serial yang ada sebelumnya.

“Produksi (serial) ini berfokus pada aspek di mana banyak hal yang dianggap remeh saat ini ternyata penting. Orang-orang dalam kisah ini akan terlihat baru, misterius, dan menarik. Alangkah baiknya jika penonton bisa mengalami setidaknya mengalami sedikit dari kehidupan primitif melalui Arthdal Chronicles yang banyak berhubungan dengan berbagai klan, bahasa, dan munculnya era baru,” urai Song Joong Ki panjang lebar.

Menurut rencana, Arthdal Chronicles akan mulai tayang di tvN pada 1 Juni setiap hari Sabtu dan Minggu.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait