Song Hye Kyo Resmi Bergabung Dengan Rumah Produksi Milik Sutradara Wong Kar Wai

Rizki Adis Abeba Selasa, 16 April 2019 06:00:23
ong Hye Kyo telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan rumah produksi yang berbasis di Hong Kong.

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan rumah produksi yang berbasis di Hong Kong. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency pada Senin (15/04).

Menurut agensi Song Hye Kyo, isti Song Joong Ki ini akan bekerja sama untuk proyek film yang diarahkan sutradara kenamaan Wong Kar Wai. “Song Hye Kyo telah menandatangani kontrak dengan rumah produksi Jet Tone Films milik sutradara Wong Kar Wai,” ungkap agensi Song Hye Kyo.

Sebelumnya, Song Hye Kyo pernah membintangi film yang disebut oleh sutradara Wong KAr Wai. Ia bermain di film The Grandmaster pada 2013 silam.

Song Hye Kyo (Soompi)
Song Hye Kyo (Soompi)

Song Hye Kyo sendiri merupakan aktris Korea yang aktif dan eksis di industri hiburan Hong Kong. Ia juga turut hadir di ajang penghargaan Hong Kong Film Awards 2019 pada Minggu (14/04) kemarin. Dalam kesempatan tersebut Song Hye Kyo sempat mengutarakan keinginannya untuk lebih banyak bekerja sama dengan para aktor dan sutradara asal Hong Kong.

Kehadiran Song Hye Kyo pun disambut antusias oleh Jet Tone Films. Di akun resmi weibo, perwakilan Jet Tone Films menuliskan, “Song Hye Kyo, yang telah terkoneksi dengan kami melalui (film) The Grandmaster, telah datang dari jauh setelah menyebrangi samudera dan (mendaki) gunung. Selamat datang,” tulis Jet Tone Films.

Namun agensi Song Hye Kyo dan Jet Tone Films belum mengungkapkan apa judul film Hong Kong terbaru yang akan dimainkan Song Hye Kyo.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.