Lee Byung Hun Beli Rumah Senilai 29 Miliar di Los Angeles

Rizki Adis Abeba | 22 Mei 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Lee Byung Hun dikabarkan telah membeli rumah di dekat Universal Studio Los Angeles, Amerika Serikat, senilai dua juta dolar AS atau sekitar 29 miliar rupiah. Rumah tersebut dibeli Lee Byung Hyun ketika ia melakukan perjalanan liburan ke Los Angeles bersama sang istri, aktris Lee Min Jung, pada Januari 2019 lalu.

Kabar soal pembelian rumah baru Lee Byung Hun di AS ini dibenarkan oleh agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, pada Rabu (22/5). Menurut agensi, sebagai aktor yang cukup aktif bergelut di industri perfilman Hollywood, sudah saatnya Lee Byung Hun memiliki tempat tinggal permanen di Negeri Paman Sam tersebut.

“Benar, Lee Byung Hun membeli rumah (di Los Angeles) karena dia membutuhkan tempat tinggal untuk kegiatannya di AS yang konsisten,” ungkap perwakilan agensi Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun debut di Hollywood lewat film G.I. Joe: The Rise of Cobra pada 2009 silam. Sejak itu, Lee Byung Hun konsisten membintangi beberapa film aksi buatan Hollywood, selain seri G.I. Joe, ia juga bermain di berbagai film seperti The Magnificent Seven, RED2, Misconduct, The Magnificent 7, hingga Terminator: Genisys bersama Arnold Schwarzenegger.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait