Ji Chang Wook Akan Melakukan Hal Ini Agar Jumpa Penggemar Bisa Dinikmati Siapapun

Rizki Adis Abeba Jumat, 24 Mei 2019 08:00:33
Ji Chang Wook (Marie Claire)

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas menyelesaikan wajib militer pada 27 April lalu, Ji Chang Wook kini telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk kembali ke dunia hiburan. Selain akan membintangi serial drama berjudul Melt Me, Ji Chang Wook juga akan menggelar jumpa penggemar. Tak ketinggalan, ia juga tampil di sampul majalah Marie Claire edisi Juni.

Bicara soal jumpa penggemar, Ji Chang Wook mengungkapkan saat ini ia masih mempersiapkan acara tersebut dengan matang. Menurutnya, ia ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari jumpa penggemar yang pernah ada.

“Ini adalah acara spesial untuk penggemar. Namun saya juga ingin menciptakan sebuah konser yang bisa dinikmati siapapun bahkan tidak harus menjadi penggemar saya,” beri tahu Ji Chang Wook dalam sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Marie Claire Korea.

Agar jumpa penggemarnya terkesan spesial namun juga bisa dinikmati siapapun, Ji Chang Wook siap menampilkan lebih banyak aksi bernyanyi kepada penonton. Ji Chang Wook juga menggunakan strategi berbeda dalam pemilihan lagu di jumpa penggemar kali ini.

“Saya cenderung banyak bernyanyi di acara jumpa penggemar. Saya biasanya hanya mempersiapkan lagu-lagu yang saya sukai. Tetapi kali ini saya akan memilih lagu yang cocok dengan judul jumpa penggemar saya, ‘Late Spring, Early Night’,” ungkapnya.

Ji Chang Wook juga membocorkan sebuah lagu yang akan ia bawakan di jumpa penggemarnya nanti. “Jika boleh membocorkan satu hal, saya akan menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Spring’. Saya baru mendengarnya belakangan ini, dan itu sangat bagus sehingga saya juga ingin penggemar mendengarnya,” ungkap Ji Chang Wook.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.