Suho EXO Ungkap Perawatan Wajah yang Dilakukannya

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga personel EXO--Chen, Suho, dan Kai--meramaikan peluncuran produk terbaru skincare Nature Republic, Around the Nature di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/5). Tak hanya hadir, ketiganya juga memanjakan penggemar dengan melakukan fan signing bertajuk "Journey to Nature Republic in Indonesia".

Dalam kesempatan itu, sang leader Suho mengungkap rahasia perawatan wajahnya. Pemilik nama asli Kim Junmyeon ini menuturkan dirinya rajin mengenakan masker wajah. Namun belakangan, Suho menemukan cara baru untuk menggantikan pemakaian masker demi membuat kulitnya tetap lembap dan halus.

"Biasanya saya pakai masker muka tapi belakangan ini saya menemukan cara baru yakni toner-nya dibasahi ke kapas sebagai pengganti masker," ujar Suho saat jumpa pers di The Westin Jakarta, Minggu (26/5) siang.

Tak hanya itu saja, Suho juga memberikan saran dalam pemakaian skincare. Suho mengatakan jika penggunaan skincare harus sesuai dengan kondisi kulit wajah dan cuaca. Seperti cuaca di Jakarta yang cenderung panas, Suho menyarankan untuk menggunakan skincare yang dapat melembapkan kulit.

"Untuk Indonesia yang cuacanya panas, saya sarankan menggunakan skincare gel yang mengandung ekstrak Aloe vera. Ini bisa mendinginkan dan melembapkan kulit," pungkas Suho.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait