Wanita Berinisial A Dalam Kasus Narkoba Yang Melibatkan B.I Adalah Han Seo Hee

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 12:15:24
Wanita Berinisial A Dalam Kasus Narkoba Yang Melibatkan B.I Adalah Han Seo Hee

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini media hanya menyebut wanita berinisial A yang menjadi saksi kunci dalam kasus narkoba yang diduga melibatkan mantan leader grup iKON, B.I. Pada Kamis (13/06), terungkap identitas asli A yang tak lain adalah Han Seo Hee.

Nama Han Seo Hee sudah tidak asing di telinga publik. Mantan trainee YG Entertainment ini juga lah yang menjadi saksi di kasus penggunaan ganja yang melibatkan personel Big Bang, T.O.P, pada 2016 silam. Han Seo Hee terindikasi mengonsumsi ganja bersama T.O.P sebanyak dua kali pada Oktober 2016. Selain itu Han Seo Hee juga terbukti pernah membeli narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide) sebanyak dua kali di dua kesempatan berbeda.

Han Seo Hee telah divonis bersalah dengan hukuman percobaan selama empat tahun dengan kemungkinan hukuman tiga tahun penjara jika ia mengulangi kesalahan yang sama selama masa percobaan. Pengadilan Distrik Pusat Seoul juga memerintahkannya menjalani rehabilitasi narkoba selama 120 jam.

Namun ada hal yang ternyata tidak terungkap dalam kasus narkoba yang melibatkan Han Seo Heed an T.O.P kala itu. Dalam proses pemeriksaan, ditemukan pula percakapan Kakaotalk antara Han Seo Hee dengan B.I yang isinya meminta Han Seo Hee membelikan ganja dan LSD.

Awalnya Han Seo Hee mengaku mengantarkan narkoba sesuai permintaan B.I di depan asrama iKON pada 3 Mei 2016, namun kemudian ia mengubah kesaksiannya menjadi tidak pernah mengantarkan narkoba untuk B.I.

Mengenai identitas A yang telah terungkap, polisi memberikan komentar singkat, “Media telah mengungkap identitas individu yang melakukan obrolan (rencana pembelian narkoba) dengan B.I. Kami tidak bisa mengungkap siapa A sebenarnya.”

Saat ini kasus ini menuai beragam reaksi dari publik dan penggemar. Banyak pihak yang meminta agar kepolisian menyelidiki ulang kasus ini karena dinilai banyak keganjilan, namun di sisi lain penggemar menganggap B.I hanyalah korban dari kasus ini dan meminta agar sang leader kembali ke grup iKON.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.