Song Joong Ki - Song Hye Kyo Diduga Pisah Rumah, Tetangga: Tidak Ada Lagi Sampah

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mungkin baru menghebohkan hari ini, Kamis (27/06) setelah Song Joong Ki membuat pengumuman resmi.

Namun bagi para warga yang tinggal di sekitar rumah mereka di kawasan Itaewon, gelagat adanya keretakan rumah tangga pasangan Song-Song sudah tercium sebelum kabar perceraian ini mencuat.

Salah seorang tetangga yang tinggal di dekat rumah mewah milik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di kawasan Itaewon menyebutkan pasangan Song-Song diduga sudah lama berpisah dan tidak lagi tinggal bersama di rumah yang mereka tempati setelah menikah.

Kecurigaan itu muncul lantaran rumah mewah empat lantai yang biasa ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat sepi dan tidak ada kegiatan, misalnya pembuangan sampah rumah tangga.

“Kami biasanya membuang sampah di pinggir jalan di daerah ini, tetapi saya sudah lama tidak melihat ada sampah yang dikeluarkan dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo,” ungkap salah seorang tetangga.

Menurut keterangan sumber lainnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah meninggalkan rumah tersebut sejak sebulan lalu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat menjadi pasangan artis Korea paling digemari dan pernikahan mereka pun ditetapkan sebagai hari patah hati internasional. Tak heran jika kini perceraian mereka pun kembali menghebohkan jagad hiburan Korea.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait