Kang Ji Hwan Membatalkan Seluruh Kegiatan Untuk Fokus Pada Pemeriksaan Polisi

Rizki Adis Abeba Rabu, 10 Juli 2019 21:00:47
Kang Ji Hwan (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Kang Ji Hwan, Huayi Brothers Korea, akhirnya merilis pernyataan resmi sehubungan dengan tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepada sang aktor. Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Rabu (10/07), agensi Kang Ji Hwan menyatakan permohonan maaf mereka.

“Pertama-tama kami ingin mengungkapkan penyesalan karena harus menyapa kalian lewat kabar yang tidak menguntungkan. Kami juga sedang menyelesaikan insiden yang benar-benar merupakan kesalahpahaman yang terjadi belakangan ini,” ungkap agensi Kang Ji Hwan.

Agensi juga mengakui keteledoran yang mereka lakukan sehingga skandal seperti ini bisa muncul. “Kami menyadari beratnya persoalan ini dan merasa bertanggungjawab karena tidak menjaga aktor kami dengan baik. Karena itu, kami akan bekerja untuk meningkatkan manajemen agensi kami sehingga insiden seperti ini tidak terjadi lagi,” lanjut agensi Kang Ji Hwan.

Agensi Kang Ji Hwan pun masih terlihat sangat berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan sehubungan kasus ini dengan tidak membantah maupun mengakui secara tegas. “Namun, kami merasa harus berhati-hati untuk berkomentar karena proses pemeriksaan polisi masih terus berjalan dan hasil investigasi belum diumumkan,” kata agensi Kang Ji Hwan lagi.

“Selain itu, karena para korban adalah anggota staf yang bekerja dengan kami, kami meminta pengertian Anda untuk berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan untuk melindungi kedua korban,” jelas agensi Kang Ji Hwan lagi.

Untuk sementara ini, Kang Ji Hwan masih terus menjalani proses pemeriksaan sehingga agensi terpaksa membatalkan semua jadwal kegiatan sang aktor untuk sementara waktu.

“Kang Ji Hwan akan membatalkan semua kegiatan yang sudah dijadwalkan dan bekerja sama dengan baik dalam pemeriksaan polisi. Sekali lagi, kami mengucapkan permintaan maaf karena telah menyebabkan masalah untuk banyak orang karena insiden ini,” tandas agensi Kang Ji Hwan.

Akibat kasus ini pula, serial drama Joseon Survival yang dibintangi Kang Ji Hwan terpaksa membatalkan penayangan episode terbarunya minggu ini dan menggantinya dengan tayangan ulang episode sebelumnya.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.