EXO-SC Ungkap Reaksi Personel EXO Lain saat Mendengarkan Album What a Life

Rizki Adis Abeba | 23 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini Sehun dan Chanyeol menjadi personal EXO yang diberikan kepercayaan untuk membentuk sub-unit bernama EXO-SC. Album debut EXO-SC, What a Life, dirilis pada Senin (22/07). Lantas bagaimana tanggapan personel EXO lainnya terhadap debut Sehun dan Chanyeol sebagau grup duo EXO-SC? Apakah ada rasa cemburu di antara personel EXO lainnya?

Untungnya kekhawatiran ini dibantah oleh Sehun. Menurutnya, personel EXO lainnya justru menunjukkan reaksi yang positif saat mendengar lagu-lagu di album What a Life. “Mereka tidak cemburu dan setelah mendengarkan albumnya, mereka bilang sangat menyukainya,” beri tahu Sehun.

Kompaknya personel EXO dalam mendukung karier rekan-rekannya membuat Sehun merasa semakin mencintai EXO. “Kemarin, setelah konser, Kai melakukan siaran langsung di Instagram untuk membuat reaksi terhadap video musik kami. Saya menontonnya dalam perjalanan ke sini dan berpikir, EXO memang yang terbaik. Seperti yang kami harapkan, ‘kami adalah satu’ (tagline EXO -red),” beri tahu Sehun.

Ke depan, EXO-SC berhadap mereka bisa terus aktif menghasilkan karya-karya yang beragam. “Kami ingin menunjukkan berbagai aspek dan tidak terbatas pada satu jenis genre. Saya pikir kami punya banyak hal yang bisa ditunjukkan di luar musik seperti fesyen dan pertunjukkan, jadi kami ingin menunjukkan banyak sisi dari diri kami,” harap Chanyeol.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait