Song Hye Kyo Tidak Membahas Perceraian Ketika Menyebut Soal Takdir

Rizki Adis Abeba | 24 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media Korea ramai memberitakan bahwa Song Hye Kyo menyebut perceraian merupakan takdir dalam hidupnya. Sayangnya, pernyataan tersebut tidak benar-benar dikeluarkan oleh Song Hye Kyo, melainkan merupakan hasil wawancara Song Hye Kyo dengan media di Monako yang disalahartikan oleh media Korea.

Miss J, penerjemah yang mendampingi Song Hye Kyo dalam wawancara di Monako pun berusaha meluruskan kesalahan-kesalahan berita yang dirilis di Korea. Menurut Miss, Song Hye Kyo tidak sedang membicarakan soal perceraian ketika ia menyebut-nyebut soal takdir.

Pada saat itu wartawan bertanya seputar cara Song Hye Kyo dalam memutuskan sebuah proyek akting. “Bagaimana cara Anda untuk memutuskan proyek mana yang akan Anda kerjakan?” Kemudian Song Hye Kyo menjawab, “Saya yakin bahwa (proyek pekerjaan) itu datang seperti takdir, bukan beradasarkan seberapa besar upaya yang Anda lakukan (untuk mendapatkannya).”

Tidak hanya itu, Miss J juga kecewa karena media Korea memotong pernyataan Song Hye Kyo mengenai preferensi penampilannya. Ketika ditanya soal seperti apa jenis perhiasan yang biasa ia kenakan, Song Hye Kyo menjelaskan, “Tentu saja, saya mengenakan perhiasan mewah ketika bekerja. Tetapi saya lebih cenderung menyukai gaya busana minimalis untuk sehari-hari. Saya rasa itulah gaya saya.”

Sayangnya, oleh media Korea pernyataan Song Hye Kyo dipotong sehingga seolah-olah ia menjawab, “Tentu saja, saya suka mengenakan perhiasan mewah.”

Sebenarnya Song Hye Kyo maupun pihak agensinya tidak berkomentar mengenai kesalahan interpretasi dan pemenggalan wawancara yang merugikan citra Song Hye Kyo sebagai seorang figur publik. Namun Miss J sebagai orang yang ambil bagian dalam wawancara tersebut merasa sangat kecewa.

“Saya tidak tahu mengapa beritanya tidak membicarakan soal Song Hye Kyo adalah seorang yang alami yang menyukai gaya berbusana minimalis? Saya sangat kecewa,” tandas Miss J.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait