Hubungan Asmara Lee Jong Suk - Kwon Nara Sudah Jadi Rahasia Umum

Rizki Adis Abeba Kamis, 1 Agustus 2019 12:00:48
Lee Jong Suk. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun agensi sudah membantah kabar soal hubungan asmara antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara, kasak-kusuk di kalangan industri hiburan masih terus berembus. Bahkan banyak sumber yang mengungkapkan blak-blakan seperti apa manuver yang dilakukan Lee Jong Suk saat melakuan pendekatan ke Kwon Nara.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Lee Jong Suk berkenalan dengan Kwon Nara setelah dikenalkan oleh personel grup Hello Venus lainnya. Sumber dari industri hiburan juga membenarkan bahwa Lee Jong Suk secara pribadi meminta Kwon Nara untuk bergabung ke agensinya, A-MAN Project, setelah kontrak Kwon Nara dengan Fantagio Entertainment berakhir.

“Lee Jong Suk turun langsung di agensinya. Dan dia juga yang mengurus jadwal Kwon Nara,” ungkap sang sumber. “Lee Jong Suk sangat sigap untuk merekrut Kwon Nara ke agensinya. Dia bahkan meluangkan waktu dan usaha untuk membuat Kwon Nara menandatangani kontrak dengan agensinya,” lanjut sang sumber.

Meski tidak ada bukti foto-foto saat Lee Jong Suk dan Kwon Nara berkencan, kedekatan keduanya sudah menjadi rahasia umum di kalangan dunia hiburan. Konon Kwon Nara sering berada di kafe milik Lee Jong Suk di 89 Mansion di Sinsadong, Seoul. Sementara Lee Jong Suk sendiri sedang menjalani wajib militer sejak Maret 2018 lalu sebagai pekerja pelayanan publik. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama ketika Lee Jong Suk mendapatkan jatah libur dari militer.

“Lee Jong Suk melakukan pendekatan terlebih dahulu dan dia juga sangat bersemangat untuk membuat hubungannya dengan Kwon Nara berhasil. Kami semua menyebut Kwon Nara sebagai ‘Wanitanya Lee Jong Suk’. Dari yang saya dengar, Lee Jong Suk juga sering mengirimkan hadiah untuk memenangkan hati Kwon Nara,” ungkap sang sumber.

(riz/ari)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore