Mina TWICE Tiba di Korea Dalam Kondisi Pucat dan Menangis, Agensi Beri Penjelasan

Rizki Adis Abeba Jumat, 2 Agustus 2019 09:00:10
Mina Twice (VIKI)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pada Juli lalu agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa Mina tidak akan ikut berpartisipasi pada konser dunia TWICE, pada Kamis (01/08) Mina mengejutkan penggemar dengan ketibaannya di Bandara Internasional Incheon, Korea. Saat tiba di bandara, Mina yang ditemani oleh ibunya terlihat masih dalam kondisi pucat dan wajahnya agak bengkak. Ia menutupi wajahnya dengan topi berwarna hitam dan selimut tebal. Beberapa reporter juga melaporkan Mina sempat menangis.

Seperti diketahui sebelumnya, Mina dikatakan mengidap kecemasan dan kegelisahan yang ekstrem sehingga ia diistirahatkan di kampung halamannya di Jepang. Kembalinya Mina ke Korea membuat penggemar berasumsi bahwa Mina akan kembali beraktivitas di panggung musik K-Pop bersama TWICE.

Mina Twice (ist)
Mina Twice (ist)

Melihat kondisi Mina yang demikian, penggemar mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Mina dan mengatakan bahwa istirahat selama sebulan tidaklah cukup. Penggemar bahkan mengekspresikan kepedulian terhadap Mina dengan menjadikan tagar #GetWellSoonMina dan #WeLoveYouMina menjadi trending topic di twitter.

Menanggapi protes penggemar, JYP Entertainment pun memberikan penjelasan bahwa kembalinya Mina ke Korea bukanlah untuk menjalani kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaan. “Kembalinya Mina (ke Korea) bukan karena alasan spesial atau kegiatan (pekerjaan) yang dijadwalkan. Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, dia saat ini sedang beristirahat karena alasan kesehatan dan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan terjadwal termasuk tur dunia TWICE,” jelas perwakilan JYP Entertainment.

Agensi juga mendoakan kesembuhan bagi Mina dan berharap agar Mina bisa segera pulih. “Kami berharap agar dia segera sembuh. Kami akan memberikan update jika ada perubahan berkaitan jadwal kegaitan Mina di masa mendatang,” tandas agensi.

(riz / ray)


loading...
Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.