Yang Hyun Suk Tiba di Kantor Polisi Untuk Diinterogasi Kasus Perjudian

Rizki Adis Abeba Kamis, 29 Agustus 2019 11:00:23
Yang Hyun Suk (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul Seungri yang sudah terlebih dahulu memenuhi panggilan polisi untuk menjalani interogasi, pada Kamis (29/08) mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

Sama seperti Seungri, Yang Hyun Suk juga akan dihadapkan dengan Divisi Investigasi Kasus Kriminal Luar Biasa untuk ditanyakan seputar dugaan praktik perjudian yang ia lakukan di luar negeri.

Yang Hyun Suk tiba di kantor polisi pada pukul 10 pagi waktu Korsel. Mengenakan stelan jas hitam dengan kemeja putih, Yang Hyun Suk tampak siap untuk menjalani interogasi. “Saya akan bekerja sama dengan baik dengan investigasi yang dilakukan polisi,” bilang Yang Hyun Suk saat menjumpai awak media yang sudah menanti kehadirannya.

Yang Hyun Suk juga mendapat pertanyaan wartawan soal praktik hwanchigi, atau transaksi pertukaran mata uang asing secara ilegal yang diduga dilakukan Yang Hyun Suk saat berjudi. Sebelumnya, Seungri telah diperiksa kepolisian terkait praktik perjudian di luar negeri, namun ia membantah melakukan praktik hwanchigi.

Namun Yang Hyun Suk hanya menjawab singkat, “Saya akan menjelaskan detail tentang apa yang terjadi di kantor polisi,” jawab Yang Hyun Suk.

Selain akan diinterogasi seputar kasus praktik perjudian, polisi juga masih melanjutkan interogasi seputar dugaan mediasi prostitusi yang diduga dilakukan Yang Hyun Suk pada 2016 silam.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.