Kembali Bikin Heboh, Ku Hye Sun Beberkan Perselingkuhan Ahn Jae Hyun Dengan Seorang Aktris

Rizki Adis Abeba Rabu, 4 September 2019 16:15:23
Ku Hye Sun kembali membocorkan masalah rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun di Instagram. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat terkesan sudah menenangkan diri, Ku Hye Sun kembali membocorkan masalah rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun di Instagram. Menyusul postingan tentang promosi buku esai terbarunya, I Am Your Pet, pada Rabu (4/9), Ku Hye Sun kembali mengunggah pesan di akun instagram @kookoo900.

Kali ini Ku Hye Sun membeberkan salah satu pemicu keretakkan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun kerap bergonta-ganti nomor ponsel hingga tiga kali dalam setahun.

Tidak hanya itu, Ku Hye Sun juga menyebutkan alasan di balik perselisihannya dengan Ahn Jae adalah karena sang suami melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

“Alasan tepat mengapa kami berpisah adalah karena Ahn Jae Hyun mempunyai hubungan di luar pernikahan,” ungkap Ku Hye Sun blakblakan.

Ku Hye Sun menyebut orang ketiga di antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun adalah seorang aktris serial drama yang bekerja di satu lokasi dengan Ahn Jae Hyun.

“Seorang aktris drama yang saat ini sedang syuting bersamanya dan berselingkuh dengannya sering datang ke rumah kami, saya sangat bingung dan bertanya-tanya apakah saya masih bisa mempercayainya,” lanjut Ku Hye Sun.

“Saya patah hati saat menyadari seseorang yang tidak pernah mengirimkan pesan atau menelpon saya bisa tersenyum dan tertawa ketika ia mengirimkan pesan Kakaotalk dengan aktris itu. Jadi saya butuh waktu untuk menata perasaan saya sendiri,” lanjut Ku Hye Sun.

Sejak pertama kali mengungkap soal perselisihan hubungannya dengan Ahn Jae Hyun pada 18 Agustus lalu, Ku Hye Sun kerap menuliskan pesan-pesan berisi perseteruan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun di Instagram, meski beberapa pesan segera dihapus oleh Ku Hye Sun.

Hingga saat ini Ku Hye Sun masih bersikeras dengan pernyataan bahwa Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian, sedangkan ia masih ingin mempertahankan rumah tangga. Ahn Jae Hyun sendiri belum memberikan komentar mengenai tudingan perselingkuhan yang dilontarkan Ku Hye Sun.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.