Jang Ki Yong Ungkap Pengalaman Main Film Bareng Aktor Idolanya, Ma Dong Seok

Rizki Adis Abeba Selasa, 10 September 2019 12:15:54
Jang Ki Yong berakting di film layar lebar berjudul Bad Guys: The Movie. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memulai debutnya pada 2014 silam, tahun ini Jang Ki Yong berkesempatan berakting di film layar lebar berjudul Bad Guys: The Movie. Bagaimana perasaan Jang Ki Yong menjelang pemutaran film perdananya?

Tidak bisa dipungkiri, Jang Ki Yong mengaku merasa ada emosi yang bercampur aduk. “Saya sangat senang dan bahagia karena film pertama saya sangat hebat. Saya senang bisa bekerja dengan para senior yang sangat saya hormati. Namun saya khawatir karena saya masih punya banyak kekurangan. Untungnya dengan bantuan banyak orang saya bisa mengatasi rasa gugup. Saya mungkin bisa bekerja dengan lebih baik, namun saya sudah puas dengan hasil akhirnya,” ungkap Jang Ki Yong panjang lebar.

Di film perdananya ini, Jang Ki Yong memainkan peran detektif Go Yoo Sung. Jang Ki Yong mengaku sangat senang bisa berakting dengan aktor-aktor senior seperti Kim Sang Joong, Kim Ah Joong, juga aktor idolanya, Ma Dong Seok. Jang Ki Yong pun mengaku terharu atas perhatian dari aktor-aktor senior tersebut, terutama Ma Dong Seok yang banyak membimbingnya.

“Ketika sedang berlatih adegan laga di lokasi, Ma Dong Seok datang dan memberikan nasihat untuk saya, saya pun merasa tersanjung. Dia sendiri sebenarnya sangat sibuk, tapi dia mau meluangkan waktu untuk membimbing saya, dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” ungkap Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong mengawali karier aktingnya lewat serial It’s Okay That’s Love bersama Jo In Sung dan Gong Hyo Jin pada 2014 silam. Tahun ini Jang Ki Yong tampil di dua proyek serial drama, Kill It, dan Search: WWW yang penayangannya baru berakhir pada 25 Juli lalu.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.