AB6IX Siap Ciomeback Awal Oktober, Seperti Ini Bocoran Albumnya

Rizki Adis Abeba Jumat, 13 September 2019 14:00:23
Grup AB6IX tidak perlu menunggu lama untuk melakukan comeback. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memulai debut dengan merilis album B Complete pada Mei lalu, grup AB6IX tidak perlu menunggu lama untuk melakukan comeback. Saat ini para personel AB6IX yang terdiri dari Lim Young Min, Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Park Woo Jin, dan Lee Daehwi sedang bersiap comeback dengan album terbaru yang menurut rencana akan dirilis awal Oktober.

Lee Daehwi mengungkapkan, AB6IX telah mempersiapkan album comeback ini sejak mereka masih mempromosikan single perdana “Breath” pada Mei lalu. “Bisa dikatakan, ini adalah comeback yang sangat cepat. Kami sebenarnya sudah mengerjakan album baru sambil mempromosikan ‘Breathe’. Kami masih bekerja keras untuk album ini. Kami penasaran melihat reaksi penggemar dan kami berharap kami akan lebih terkenal di mata publik melalui album ini,” ungkap Lee Daehwi yang merupakan mantan personel Wanna One.

AB6IX (Viki)
AB6IX (Viki)


Ketika dimintai bocoran mengenai abum terbaru AB6IX, Lee Daehwi menjawabnya dengan kode, “Ada banyak. Ada banyak, sesuatu.” “Hanya itu yang bisa kami katakan,” sambar Kim Dong Hyun.

Namun Lim Young Min akhirnya membocorkan, album terbaru AB6IX nanti akan lebih banyak menunjukkan sisi maskulin para personelnya. “Kami berharap untuk menunjukkan sisi yang lebih maskulin dan kharismatik dari diri kami pada comeback nanti,” ungkap Lim Young Min.

“Seperti yang selalu kami lakukan, kami akan terus bekerja keras. Kami berharap bisa punya lebih banyak waktu untuk berhubungan dengan penggemar. Kami ingin lebih banyak orang mengenal siapa kami dan kami ingin lebih dikenal banyak orang. Kami berharap kami bisa mengakhiri tahun ini tanpa ada yang mengalami cedera,” Park Woo Jin menutup. Penasaran dengan album terbaru AB6IX?

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.