Lee Dong Wook Rayakan Hari Jadi Debut yang Ke-20 Tahun dengan Cara Ini

Rizki Adis Abeba | 20 September 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Dong Wook akan merayakan hari jadi kariernya yang ke-20 tahun dengan menggelar jumpa penggemar spesial. Pada Jumat (20/09), agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship mengumumkan rencana jumpa penggemar tersebut.

“Lee Dong Wook akan menggelar jumpa penggemar di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee pada 2 November pukul 5 sore (waktu Korsel). Karena Lee Dong Wook merayakan hari jadi debut yang ke-20 tahun tahun ini, dia berharap bisa memberikan kenangan berharga kepada semua penggemar yang sudah menunjukkan cinta dan dukungan kepadanya selama bertahun-tahun,” ungkap agensi Lee Dong Wook.

Agensi merilis poster jumpa penggemar bertajuk “I’M WOOK” dengan sub-judul “To My Inside” juga pesan dari Lee Dong Wook. Bagaimana kesan Lee Dong Wook menyambut hari jadi debut kariernya yang sudah mencapai dua dekade?

“Hari jadi debut yang ke-20 tahun. Bagi saya, ini bukan hal yang luar biasa atau spesial. Ini hanya waktu yang sudah berlalu. Tapi saya ingin melakukan sesuatu untuk membayar (cinta dan dukungan) kalian semua. Terima kasih untuk tetap berada di sisi saya sampai sekarang. Dengan keyakinan bahwa kalian akan tetap berada di sisi saya di masa depan, saya merencanakan jumpa penggemar ini,” unngkap Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook juga mengajak semua penggemarnya untuk menghadiri jumpa penggemar dan berjanji akan menyajikan acara yang spesial dan menarik begi mereka. “Jadi? Kalian semua harus datang! Kau tahu, kan? Jumpa penggemar saya? Itu akan sangat seru! Saya ikut merencanakannya, menciptakan segmen-segmennya, membuat naskahnya, dan membuat ide-ide! Jumpa penggemar ini adalah hal yang sangat ingin saya lakukan! Jadi, ayo berkumpul bersama dan bersenang-senang!” ajak Lee Dong Wook.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait