Aktor Hwang Hee Mengungkap Sikap Song Joong Ki Selama Syuting Arthdal Chronicles

Rizki Adis Abeba Rabu, 25 September 2019 17:00:34
Song Joong Ki syuting serial drama Arthdal Chronicles

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hwang Hee menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Song Joong Ki di serial drama Arthdal Chronicles. Meski terdapat perbedaan status sebagai aktor junior dan senior, Hwang Hee menceritakan pribadi Song Joong Ki jauh dari kata sombong.

Hwang Hee menggambarkan sosok Song Joong Ki sebagai aktor yang jantan namun santai. Song Joong Ki bahkan tidak mau dipanggil senior, dan lebih memilih dipanggil dengan sebutan “hyung” yang berarti kakak.

“Saya mengikutinya, memanggilnya senior, tapi dia sangat jantan dan santai. Dia meminta saya memanggil Jang Dong Gun senior, tapi dia mau dipanggil hyung,” ungkap Hwang Hee.

Tidak hanya bersikap ramah dan santai, Song Joong Ki juga sangat perhatian terhadap rekan-rekan kerjanya. Ia memberikan suplemen vitamin dan jaket tebal untuk dipakai para pemain saat syuting di tengah cuaca dingin.

“Song Joong Ki mengirimkan (suplemen) protein ke agensi saya dan bertanya apakah saya masih rajin berolahraga. Meskipun kami berasal dari suku yang berbeda di serial drama, dia sangat memperhatikan saya,” beri tahu Hwang Hee.

“Syuting berlangsung pada musim gugur dan tiba-tiba cuacanya sangat dingin seperti musim dingin. Saya tidak punya jaket tebal lalu dia mengajak semua aktor dan membelikan kami jaket tebal dengan bulu angsa,” kenang Hwang Hee.

Episode pamungkas Arthdal Chronicles telah usai ditayangkan di tvN pada 23 September kemarin. Saat ini rencana untuk menggarap Arthdal Chronicles musim kedua masih dalam proses diskusi.  

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.