Begini Perkembangan Kasus Dugaan Bisnis Ilegal di Gedung Milik Daesung Big Bang

Rizki Adis Abeba Selasa, 1 Oktober 2019 09:45:55
Daesung Big Bang diduga menjual gedung miliknya yang tengah menjadi kontroversi. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi masih melanjutkan proses penyelidikan terhadap bisnis ilegal yang diduga beroperasi di gedung milik personel Big Bang, Daesung. Pada Senin (30/9) kepala Badan Kepolisian Seoul, Lee Yong Pyo, memberikan kabar terkini soal perkembangan kasus ini.

Polisi telah membentuk tim khusus berisi 12 orang polisi untuk menyelidiki gedung dan melakukan penggeledahan dan pencarian barang bukti terhadap lima bisnis yang beroperasi di enam lantai yang ada di gedung milik Daesung.

“(Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan di gedung milik Daesung), kami sedang di tengah penyelidikan dugaan pelanggaran undang-undang sanitasi makanan, prostitusi, dan dugaan jual-beli narkoba secara umum. Sejauh ini kami sudah menandai 45 orang dan menginterogasi 84 orang termasuk para saksi,” ungkap Lee Yong Pyo.

Kasus dugaan bisnis ilegal di gedung milik Daesung pertama kali mencuat setelah Channel A melaporkan adanya praktek bisnis hiburan dewasa yang melibatkan prostitusi dijalankan di enam dari sembilan lantai yang ada di gedung milik Daesung.

Daesung BigBang sendiri pernah membantah keterlibatannya dalam bisnis ilegal dan mengatakan dirinya tidak tahu menahu mengenai bisnis yang dijalani di dalam gedung yang dibelinya pada 2017 silam. Hingga saat ini, Daesung masih menjalani tugas wajib militer.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.