Ren NU’EST Menceritakan Hal Yang Membuatnya Sangat Yakin Pada Ramalan

Rizki Adis Abeba Rabu, 2 Oktober 2019 05:30:00
Ren NU Est

TABLOIDBINTANG.COM - Terlahir dan tumbuh di era modern, personel NU’EST, Ren, ternyata merupakan seorang yang sangat mempercayai ramalan. Apa yang membuat Ren sangat meyakini ramalan?

Ketika membawakan acara The Fool’s Chart pada Senin (30/09) lalu, Ren menceritakan pengalamannya berhubungan dengan tukang ramal yang membuat ia sangat mempecayai ramalan hingga saat ini.

Pertemuannya dengan tukang ramal terjadi setelah Ren dan para personel NU’EST merasa kecewa dengan debut mereka yang tidak sesukses yang diharapkan.

“Ketika NU’EST debut pertama kali dan tidak sesukses yang kamiharapkan, kami menemui dan bertanya pada seorang peramal, mengapa ini bisa terjadi. Lalu sang peramal mengatakan, ‘Lima tahun ke depan akan sulit buat kalian, tapi setelah itu, kalian akan bersinar. Dan ternyata ramalan waktunya sangat tepat, hal itu sangat terekam dalam ingatan saya,” ungkap Ren.

NU’EST debut pada 2012 dengan single “FACE”. Namun popularitas grup NU’EST saat itu bisa dikatakan belum bersinar. Nasib NU’EST berbalik ketika lima tahun kemudian, tepatnya pada 2017 lalu empat orang personel NU’EST termasuk Ren mengikuti ajang Produce 101 musim kedua.

Keberhasilan Hwang Minhyun lolos ke babak 11 besar dan mengantarnya ke grup Wanna One membalikkan keadaan. Sejak saat itu popularitas NU’EST ikut melejit hingga saat ini.

(riz / ray)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore