Ku Hye Sun Tidak Ingin Emosinya Dikendalikan oleh Komentar Warganet

Rizki Adis Abeba | 24 Oktober 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kadung menjadi konsumsi publik. Perceraian pun sudah diambang mata. Tapi Ku Hye Sun tidak ingin tenggelam dalam kemelut dan mencoba berdiri tegar.

“Saya sudah mengalami banyak hal selama hidup sebagai selebriti dalam waktu panjang. Setelah waktu berlalu, kebenaran akan terungkap dan semuanya akan baik-baik saja. Karena saya sudah mengetahui ini, saya berusaha untuk tidak membuat opini publik mengendalikan emosi saya,” tegas Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun pun mengaku tidak ada yang ia sesali dan sudah puas dengan apa yang ia lakukan selama menjalani rumah tangga dengan Ahn Jae Hyun.

“Membangun keluarga sambil bekerja bukanlah hal mudah. Saya menghabiskan waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan menjadi istri untuk suami saya. Saya sudah puas. Saya ingin Ahn Jae Hyun sukses bukan sebagai suaminya Ku Hye Sun, tapi sebagai Ahn Jae Hyun, lebih dari siapapun,” tandasnya.

Ku Hye Sun berjanji tidak ingin tenggelam dalam kesedihan. Setelah menyerahkan urusan perceraian pada pengacara, aktris yang namanya mencuat setelah membintangi serial Boys Before Flowers ini memutuskan ingin rehat sejenak dari dunia hiburan. Saat ini Ku Hye Sun berencana fokus melanjutkan pendidikan.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait