Ku Hye Sun Tidak Ingin Emosinya Dikendalikan oleh Komentar Warganet

Rizki Adis Abeba Kamis, 24 Oktober 2019 23:00:43
Ku Hye Sun (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kadung menjadi konsumsi publik. Perceraian pun sudah diambang mata. Tapi Ku Hye Sun tidak ingin tenggelam dalam kemelut dan mencoba berdiri tegar.

“Saya sudah mengalami banyak hal selama hidup sebagai selebriti dalam waktu panjang. Setelah waktu berlalu, kebenaran akan terungkap dan semuanya akan baik-baik saja. Karena saya sudah mengetahui ini, saya berusaha untuk tidak membuat opini publik mengendalikan emosi saya,” tegas Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun pun mengaku tidak ada yang ia sesali dan sudah puas dengan apa yang ia lakukan selama menjalani rumah tangga dengan Ahn Jae Hyun.

“Membangun keluarga sambil bekerja bukanlah hal mudah. Saya menghabiskan waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan menjadi istri untuk suami saya. Saya sudah puas. Saya ingin Ahn Jae Hyun sukses bukan sebagai suaminya Ku Hye Sun, tapi sebagai Ahn Jae Hyun, lebih dari siapapun,” tandasnya.

Ku Hye Sun berjanji tidak ingin tenggelam dalam kesedihan. Setelah menyerahkan urusan perceraian pada pengacara, aktris yang namanya mencuat setelah membintangi serial Boys Before Flowers ini memutuskan ingin rehat sejenak dari dunia hiburan. Saat ini Ku Hye Sun berencana fokus melanjutkan pendidikan.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.