HyunA Melakukan Ini Untuk Membangun Kembali Kepercayaan Dirinya

Rizki Adis Abeba Jumat, 8 November 2019 13:00:59
Hyuna

TABLOIDBINTANG.COM - HyunA blak-blakan soal kondisinya setelah dikeluarkan agensi Cube Entertainment pada 2018 lalu. Dalam siaran radio Choi Hwa Jung’s Power Time di SBS Power FM, HyunA tak memungkiri, skandal hubungan asmaranya dengan mantan personel Pentagon, Dawn, yang berujung dikeluarkannya HyunA dan sang kekasih dari Cube entertainment menjadi babak baru dalam kehidupan dan kariernya.

Butuh waktu bagi HyunA untuk membangun kekuatan dan kepercayaan diri sebelum kembali ke panggung musik lewat agensi baru. Ia pun mencoba menikmati saat-saat sendiri dan jauh dari ingar bingar dunia keartisan.

“Dalam dua tahun terakhir, saya menyadari kalau saya butuh memperhatikan diri saya sendiri, jadi saya pergi liburan untuk pertama kalinya. Saya kembali mendapatkan kekuatan dari penggemar yang saya jumpai dan mulai memberikan perhatian pada hal-hal yang saya sukai. Saya mulai belajar untuk mencintai diri sendiri,” urai HyunA.

Masa-masa sulit itu kini telah berhasil dilewati. Setelah didepak dari Cube Entertainment, HyunA dan Dawn kini bergabung dengan agensi milik PSY, P Nation. HyunA pun comeback setelah dua tahu dengan merilis single “Flower Shower”pada 5 November lalu.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.