Hwang Minhyun Ungkap Masa Sulit NU’EST: Pernah Menangis karena Kesulitan Keuangan

Rizki Adis Abeba Selasa, 19 November 2019 21:00:23
Hwang Minhyun tak bisa melupakan kenangan ketika mengalami masa sulit bersama para personel NU’EST. (GQ)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kini grup NU’EST bisa dikatakan telah mencapai kesuksesan, Hwang Minhyun tak bisa melupakan kenangan ketika mengalami masa sulit bersama para personel NU’EST. Bagi Hwang Minhyun, kebersamaan dengan para personel NU’EST di awal perjuangan menaklukkan panggung musik K-Pop merupakan masa-masa yang sulit terlupakan.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah GQ Korea, Hwang Minhyun menceritakan dahulu para personel NU’EST kerap berkumpul sambil minum bersama ketika mereka berjuang dengan hasil penjualan yang lemah dan kesulitan keuangan.

NUEST (Kanal)
NUEST (Kanal)

“Pada waktu itu, kami makan jokbal (kaki babi) di lantai ruang tamu tanpa meja dan kami menceritakan berbagai cerita sambil menangis dan saling memberikan dukungan,” kenang Hwang Minhyun. Ia pun kini merasa bangga karena bisa melewati masa-masa sulit dan menjalani kehidupan yang jauh lebih baik.

Tidak hanya perbaikan finansial, kehidupan Hwang Minhyun dan NU’EST juga banyak berkembang secara mental. Dahulu, para personel kerap berdebat dan berbeda pendapat di berbagai aspek. “Namun perlahan-lahan kami bisa saling menerima kepribadian dan pola hidup yang berbeda, dan sekarang sudah menjadi kebiasaan kami untuk menghormati satu sama lain,” beber Hwang Minhyun.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.