X1 Bubar, Agensi Pastikan Uang Keanggotaan Klub Penggemar X1 Dikembalikan

Rizki Adis Abeba Jumat, 10 Januari 2020 17:30:23
Grup X1 resmi dibubarkan pada Senin (6/1). (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Swing Entertainment akan mengembalikan uang keanggotaan untuk klub penggemar resmi X1 yang sudah dibayarkan penggemar. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan Swing Entertainment pada Jumat (10/1) melalui surat resmi di fan café.

“Halo, ini Swing Entertainment. Karena kegiatan X1 sudah resmi dihentikan, kami akan melakukan pengembalian uang untuk klub penggemar resmi X1 yang telah dibayarkan oleh ONE IT (sebutan penggemar X1) untuk biara keanggotaan generasi pertama,” tulis Swing Entertainment.

Swing Entertainment juga berjanji akan mengembalikan penuh jumlah uang yang sudah dibayarkan penggemar, termasuk biaya pengiriman, ketika mereka mendaftar untuk keanggotaan klub penggemar. “Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai proses pengembalian dana dan merencanakan diskusi lebih lanjut,” jelas Swing Entertainment.

Swing Entertainment berusaha menyelesaikan semua hal yang berkaitan dengan X1 secepat mungkin. Sebab pembubaran X1 dalam waktu singkat ini tidak ada dalam rencana awal pembentukan X1 shingga agensi meminta penggemar memakluminya.

“Terima kasih telah mengirimkan cinta yang besar untuk X1 sampai sekarang, kami berharap penggemar akan terus menghargai dan mencintai kesebelas pemuda yang akan bersinar lebih terang di masa depan. Terima kasih,” tandas Swing Entertainment.

Grup X1 resmi dibubarkan pada Senin (6/1) setelah pihak CJ ENM dan Swing Entertainment melakukan diskusi dengan agensi individual kesebelas personel X1 untuk membahas kelanjutna nasib X1 setelah skandal manipulasi suara di Produce X1 101 terbongkar.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pemungutan suara tertutup untuk menentukan apakah X1 akan melajutkan promosinya atau tidak. Karena hasilnya tidak semua agensi sepakat untuk mempertahankan X1, maka grup jebolan produce X 101 itu resmi dibubarkan.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.