Cha Jun Ho Berjanji akan Kembali Ke Panggung Musik Secepatnya Setelah X1 Bubar

Rizki Adis Abeba Jumat, 10 Januari 2020 10:00:05
Menyusul Son Dong Pyo, Cha Jun Ho juga merilis surat pribadi yang ditujukan kepada penggemar X1.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul Son Dong Pyo, Cha Jun Ho juga merilis surat pribadi yang ditujukan kepada penggemar X1 atau yang disebut ONE IT pada Kamis (9/1). Mantan personel grup X1 yang berasal dari agensi Woollim Entertainment ini pun mengenang masa-masa indah selama menjadi personel X1 meski hanya berlangsung selama lima bulan.

“Itu adalah hari-hari yang menyenangkan yang terasa seperti mimpi karena penggemar yang selalu mengirimkan kami cinta yang besar dan selalu berada di sisi kami. Saya menyadari betapa besar kekuatan yang bisa saya terima karena dicintai,” urai Cha Jun Ho.

Tidak hanya mendapatkan pengalaman di panggung musik, kebersamaan dengan X1 membuat Cha Jun Ho merasa mendapat banyak saudara dan teman baru. “Saya tidak akan bisa melupakan saat-saat kami menangis, tertawa, dan mengobrol bersama,” ungkap Cha Jun Ho.

“Terima kasih banyak kepada keluarga Swing Entertainment yang sampai tidak bnisa tidur dan bekerja keras bersama kami. Sekarang saya akan mendukung kesuksesan kesebelas anggota di jalan masing-masing,” janji Cha Jun Ho.

Cha Jun Ho pun berjanji akan terus bekerja keras dan berusaha agar bisa kembali secepatnya ke hadapan penggemar.

“Terima kasih telah mengiringi saya selama 2019 yang terasa seperti mimpi. Saya akan bekerja keras agar bisa muncul dengan mengesankan di hadapan kalian secepatnya,” tandas Cha Jun Ho.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.