Chanyeol EXO Beli Gedung Seharga Miliaran, 80 Persen Uang Muka Dibayar Tunai!

Rizki Adis Abeba Selasa, 14 Januari 2020 06:00:19
Chanyeol telah membeli gedung dengan lima lantai yang berlokasi di dekat stasiun Ewha Woman’s University (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi bagian dari grup K-Pop paling menghasilkan di SM Entertainment, EXO, tidak mengherankan jika Chanyeol memiliki asset kekayaan berlimpah. Namun tidak ingin menggunakan penghasilannya untuk berhura-hura, pada Senin (13/01) Chanyeol diketahui telah mengalokasikan sebagian uang yang dimilikinya untuk membeli sebuah gedung.

Menurut laporan media Korea, Chanyeol telah membeli gedung dengan lima lantai yang berlokasi di dekat stasiun Ewha Woman’s University, yang merupakan salah satu daerah pusat keramaian di Seoul. 

“Chanyeol telah menandatangani kontrak kepemilikan real estate dari gedung berlantai lima di dekat stasiun Ewha Woman’s University di Seoul senilai 2,27 miliar won (senilai 26,9 miliar rupiah). Pembayaran gedung itu sudah di lakukan pada Agustus 2019,” ungkap seorang sumber.

Hebatnya, Chanyeol membayarkan uang muka sebesar 80 persen secara tunai. Sementara sisa pembayarannya dilakukan dengan pinjaman jaminan dari gedung itu sendiri. Para pakar real estate Korea menyebutkan bahwa gedung yang dibeli Chanyeol sangat berpotensi mengalami pertambahan nilai yang tinggi karena area di sekitar gedung merupakan daerah yang sedang mengalami pembaruan perkotaan. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.