Keluar dari SidusHQ, Kim Woo Bin Dikabarkan Merapat Ke Agensi Shin Min Ah

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Woo Bin telah mengakhiri kontrak dengan agensi SidusHQ yang menaunginya selama delapan tahun. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh perwakilan SidusHQ yang menyebut kontrak dengan Kim Woo Bin telah selesai per Desember lalu. Lantas kemana Kim Woo Bin akan berlabuh?

Gosip paling santer mengatakan kalau Kim Woo Bin akan berpindah ke agensi yang sama dengan kekasihnya, aktris Shin Min Ah. Pada Senin (03/02) seorang sumber dari industri hiburan menyebutkan bahwa Kim Woo Bin telah bernegosiasi mengenai kontrak eksklusif dengan agensi AM Entertainment.

Perwakilan AM Entertainment pun tidak menampik kabar ini meskipun belum bisa mengonfirmasi apapun. "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin. Namun saat ini belum ada yang bisa kami konfirmasi," ungkap perwakilan AM Entertainment.

Saat ini Shin Min Ah menjadi salah satu aktris di bawah naungan agensi AM Entertainment. Dan bisa dipahami jika Kim Woo Bin memilih mengakhiri kontrak dengan agensi yang sudah delapan tahun bekerja dengannya lalu berpindah ke agensi yang sama dengan sang kekasih.

Shin Min Ah merupakan sosok orang yang sangat penting bagi kehidupan Kim Woo Bin. Resmi berpacaran sejak Juli 2015, Shin Min Ah setia mendampingi Kim Woo Bin di masa-masa tersulitnya, yakni ketika ia didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada 2017. Pada akhir 2019, Kim Woo Bin menyatakan dirinya telah sembuh dan siap kembali ke dunia hiburan. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait