Kim Woo Bin Kejutkan Penggemar Lewat Foto dengan Rambut Gondrong

Rizki Adis Abeba Sabtu, 28 Desember 2019 07:00:19
Kim Woo Bin muncul di publik (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Kim Woo Bin dihebohkan dengan dirilisnya serial foto terbaru oleh agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, pada Jumat (27/12). Dalam serial foto tersebut, Kim Woo Bin muncul dengan tampilan rambut gondrong yang tidak banyak diketahui publik.

Tidak hanya rambut gondrong Kim Woo Bin, foto yang dibuat bergaya monokrom dan buram memberikan kesan misterius dan jantan pada sosok Kim Woo Bin. Menurut agensi, foto-foto tersebut diambil ketika Kim Woo Bin tengah hiatus dari dunia hiburan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya dua tahun belakangan.

“Kami melakukan pemotretan ketika (Kim Woo Bin) mempunyai rambut yang sangat panjang sebagai cara untuk merekam (momen) itu dan menunjukkannya kepada penggemar yang tidak bisa menyapa Kim Woo Bin pada saat itu. Kami merencanakannya secara khusus sebagai hadiah untuk penggemar di hari nanti (setelah Kim Woo Bin sembuh),” jelas agensi.

Pada 2017 Kim Woo Bin didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring sehingga harus menghentikan semua kegiatan keartisan demi fokus pada pengobatan. Namun di pengujung 2019, Kim Woo Bin dipastikan siap kembali ke dunia hiburan.

Setelah melakukan penampilan publik pertama dengan menggelar jumpa penggemar, Kim Woo Bin juga mengumumkan proyek comebacknya di mana ia akan menjadi narrator di program acara documenter terbaru MBC, Humanimal. Selain itu, Kim Woo Bin juga tengah mendiskusikan kemungkinan untuk membintangi film terbaru yang digarap sutradara Choi Dong Hoon. Selamat datang kembali, Kim Woo Bin! 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.