Kirim Truk Kopi ke Shin Min Ah, Kim Woo Bin Tuliskan Pesan Manis Ini

Rizki Adis Abeba | 12 Agustus 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah empat tahun berjalan, hubungan asmara antara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah masih langgeng dan jauh dari gosip. Hari ini, Senin (12/08) Kim Woo Bin bahkan menunjukkan perhatian dan dukungannya terhadap sang kekasih dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting serial drama terbaru yang dibintangi Shin Min Ah, Chief of Staff.

Di samping truk berisi kopi dingin dan macaron yang dikirim Kim Woo Bin juga terdapat sebuah pesan manis bertuliskan, “Truk dukungan yang penuh dengan ketulusan Kim Woo Bin tiba di lokasi syuting Chief of Staff untuk para anggota kru dan pemain.”

Tidak hanya itu, Kim Woo Bin juga menuliskan pesan spesial. “Saya mendukung semua kru dan pemain Chief of Staff, terutama Shin Min Ah,” tulis Kim Woo Bin. Tak pelak, sumber dari lokasi syuting mengatakan gestur manis Kim Woo Bin terhadap Shin Min Ah membuat semua orang di lokasi syuting cembruu dengan kemesraan pasangan selebriti itu.

Saat ini Shin Min Ah sedang disibukkan dengan syuting serial Chief of Staff musim kedua. Sementara itu Kim Woo Bin masih terus fokus pada pemulihan kesehatannya setelah ia divonis menderita kanker nasofaring sejak Mei 2017 silam.

Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sendiri mulai menjalin asmara sejak Juli 2015 semenjak dipertemukan dalam pemotretan iklan produk fesyen. Shin Min Ah pun menjadi orang yang paling setia mendukung dan mendampingi Kim Woo Bin melalui masa-masa sulitnya ketika ia divonis kanker dan harus menjalani terapi pengobatan yang panjang dan berat.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait