Choi Ji Woo Berterima Kasih Diundang Menjadi Kameo di Crash Landing on You

Rizki Adis Abeba Senin, 10 Pebruari 2020 17:30:43
Choi Ji Woo mengejutkan para penggemar serial drama Crash Landing on You dengan muncul sebagai kameo di episode ke-13 (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Ji Woo mengejutkan para penggemar serial drama Crash Landing on You dengan muncul sebagai kameo di episode ke-13 yang tayang pada Sabtu (08/02) lalu. Di episode itu, tentara Kim Joo Muk (dimainkan oleh Yoo Soo Bin) yang berasal dari Korea Utara dipertemukan oleh aktris idolanya dari Korea Selatan, Choi Ji Woo. 

Sebelumnya dikisahkan bahwa Kim Joo Muk adalah seorang prajurit Korea Utara yang diam-diam gemar menonton serial drama Korea Selatan, termasuk Stairway to Heaven, serial drama lawas produksi 2003 yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo. Kim Joo Muk pun tak menyangka keinginannya untuk bertemu sang idola diwujudkan oleh Yoon Se Ri, karakter wanita pengusaha kaya raya asal Korsel yang dimainkan oleh Son Ye Jin.

Kemunculan Choi Ji Woo sebagai kameo di Crash Landing on You sendiri terasa istimewa karena ini kemunculan resmi pertamanya di layar kaca setelah mengumumkan kehamilan pada Desember tahun lalu.

Para kru di lokasi syuting pun mengungkapkan Choi Ji Woo terlihat sangat riang dan menikmati proses syuting selama di lokasi. Ia bahkan mengakui dirinya penggemar berat serial drama Crash Landing on You. “Saya sangat suka menonton drama ini,” aku Choi Ji Woo. “Karena itu sayalah yang seharusnya berterima kasih karena diundang untuk tampil di drama yang bagus,” imbuh Choi Ji Woo.

Menjelang dua episode terakhir, performa Crash Landing on You pun semakin cemerlang. Rating episode ke-14 yang tayang pada Minggu (09/02) mencapai 17,7 persen dengan puncak rating mencapai 19 persen. Tidak hanya menjadi tayangan serial drama dengan rating tertinggi saat ini, Crash Landing on You juga menempati peringkat ke-4 serial drama tvN dengan rating tertinggi setelah Goblin (20,5 persen), Reply 1988 (19,6 persen), dan Mr. Sunshine (18,1 persen). 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.