Kang Ji Young Jadi Korban Tabrakan Mobil Pengemudi Mabuk

Rizki Adis Abeba | 3 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kang Ji Young mengalami nasib naas. Ia menjadi korban tabrakan mobil yang dilakukan seorang pengemudi dalam keadaan mabuk.

Kabar tersebut dikonfirmasi agensi Kang Ji Young, KeyEast Entertainment, pada Jumat (03/04).

Perwakilan agensi Kang Ji Young menceritakan kecelakaan yang menimpa mantan personel grup KARA ini terjadi pada Rabu (01/04) lalu. “Kang Ji Young sedang dalam perjalanan pulang ke rumah setelah syuting serial drama terbaru di SBS, Late Night Snack Man and Woman, ketika kecelakaan mobil itu terjadi. Saat ini dia masih menjalani perawatan medis,” ungkap perwakilan agensi Kang Ji Young.

Agensi Kang Ji Young juga mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi mobil yang menabrak Kang Ji Young dalam kondisi mabuk. 

“Supir yang bertanggung jawab atas kecelakaan mobil itu dalam kondisi mabuk. Kang Ji Young mengalami luka ringan dan saat ini sedang fokus menjalani pengobatan dan penyembuhan,” beri tahu agensi Kang Ji Young.

Karena kecelakaan ini, Kang Ji Young terpaksa harus menghentikan semua kegiatan di dunia hiburan. Ia juga cuti sementara dari syuting Late Night Snack Man and Woman namun akan segera kembali setelah sembuh dari luka-lukanya. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait