Jimin AOA Tulis Pesan Mengharukan untuk Sang Ayah yang Baru Meninggal Dunia

Rizki Adis Abeba Kamis, 9 April 2020 20:00:27
Personel AOA, Jimin, baru saja kehilangan sang ayah tercinta (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel AOA, Jimin, baru saja kehilangan sang ayah tercinta. Ayah Jimin meninggal dunia pada 3 April lalu akibat serangan jantung mendadak. 

Tak pelak, kehilangan sang ayah secara tiba-tiba membuat Jimin masih diliputi kesedihan. Pada Kamis (09/04) Jimin mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ayah lewat unggahan foto di instagram.

Jimin mengunggah foto sang ayah nampak belakang dan menuliskan pesan mengharukan. “Untuk ayah yang sangat aku cintai. Aku akan menjadi anak yang tidak menyimpang dari ekspektasimu! Aku mencintaimu, ayah! Aku bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang pernah mengenal ayahku,” tulis Jimin.

Postingan Jimin pun mendapat komentar dukungan dari personel AOA, Chanmi. Chanmi memberikan dukungan pada Jimin dengan menuliskan pesan, “Jimin sayang yang sangat berharga, aku mencintaimu,” tulis Chanmi. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.