Dianggap PHP, Penggemar BLACKPINK Tuntut YG Entertainment Lakukan Ini 

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Mei 2020 01:00:06
BLAKCPINK

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar BLACKPINK yang tergabung dalam komunitas DC Gallery kembali melakukan aksi protes dengan mengirim truk LED berisi sejumlah tuntutan terkait BLACKPINK ke depan kantor YG Entertainment pada Kamis (14/05). Apa saja isi tuntutannya?

Dalam aksi tersebut, para penggemar atau yang biasa disebut Blink mendesak YG Entertainment untuk segera memenuhi janjinya merilis album terbaru BLACKPINK tahun ini. Sebelumnya, agensi pernah berjanji bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback pada pertengahan pertama 2020. Namun pada awal April beredar kabar bahwa BLACKPINK dijadwalkan untuk segera merilis album pada bulan Juni. 

“BLACKPINK dijadwalkan comeback pada bulan Juni. Setelah tanggal pastinya ditetapkan, kami akan secara resmi mengumumkan kabar tersebut kepada para penggemar,” ungkap perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip Soompi pada awal April lalu. Namun hingga kini agensi belum juga memberikan kabar lanjutan mengenai tanggal pasti perilisan album BLACKPINK.

Tak pelak, penggemar pun mengajukan tuntutan lebih detail lagi. Dalam truk LED yang dikirim ke kantor YG Entertainment hari ini, para Blink menuntut agar agensi membuat setidaknya dua kali comeback BLAKCPINK dalam setahun.

Penggemar juga menuntut perilisan album full BLACKPINK, mengingat sejak debut pada 2016 silam, BLACKPINK baru satu kali merilis album full, Blackpink in Your Area pada 2018. Tidak hanya itu, penggemar juga menagih janji agensi mengenai debut solo keempat personel, juga pembuatan konten Youtube dan media sosial yang konsisten.

Di luar penggemar dari DC Gallery, para Blink di seluruh dunia turut mendukung gerakan protes ini dengan meramaikan tagas #No_More_Lies_YG dan #Try_AtLeast_HalfAsMuch_As_Others_YG di twitter. 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.