YoonA SNSD Memilih Cara Ini Agar Ulang Tahunnya Lebih Bermakna Meski Tanpa Perayaan

Rizki Adis Abeba Sabtu, 16 Mei 2020 07:00:33
Pada 30 Mei nanti usia YoonA SNSD memasuki 29 tahun atau 30 menurut perhitungan usia Korea.

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 30 Mei nanti usia YoonA SNSD memasuki 29 tahun atau 30 menurut perhitungan usia Korea. Namun ada yang berbeda dengan ulang tahunnya tahun ini. YoonA tak bisa merayakannya bersama penggemar seperti biasanya akibat epidemi COVID-19. Lantas apa yang akan dilakukan YoonA pada ulang tahunnya kali ini?

“Setiap menjelang ulang tahun saya pada 30 Mei, saya selalu merayakan pesta bersama penggemar saya. Tapi kali ini saya tak bisa melakukannya karena kondisi sekarang,” ungkap YoonA.

YoonA pun terpikir untuk melakukan aksi yang lebih bermakna untuk merayakan ulang tahun kali ini. Ia memilih melakukan aksi amal dengan menjadi model sampul majalah The Big Issue edisi Juni. 

The Big Issue sendiri merupakan majalah yang bertujuan untuk membantu para tunawisma atau mereka yang berisiko menjadi tunawisma dengan memberikan pendapatan melalui penjualan majalah di stasiun kereta bawah tanah.

“Saya berpikir apa yang harus saya lakukan, dan saya merasa ingin melakukan sesuatu yang lebih bermakna, lalu saya terpikir (majalah) The Big Issue,” ungkap YoonA.

Sebelum ini, YoonA memang telah dikenal sering melakukan aksi amal dan menjadi sukarelawan di berbagai proyek amal. YoonA mengaku senang melakukan kegiatan amal karena hal itu bisa membuatnya lebih merasakan cinta yang tulus.

“Saya tipe orang yang terus memikirkan apa yang bisa saya lakukan dan ke mana hati saya harus saya berikan. Saya merasakan lebih banyak cinta dengan berbagi. Penggemar saya pun sering melakukan hal-hal baik atas nama saya, san saya sangat berterima kasih untuk itu,” tandas YoonA. 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.