Hyun Bin dan Son Ye Jin akan Berkunjung ke Filipina untuk Syuting Iklan

Vallesca Souisa Rabu, 24 Pebruari 2021 17:00:23
Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi akan datang ke Filipina sebagai bintang iklan sebuah perusahaan komunikasi nirkabel.

Bintang yang cinlok saat syuting Crash Landing on You ini mendapatkan proyek bersama pada Januari lalu. Dalam sebuah konferensi pers yang dilansir portal hiburan Prievew, Wakil Presiden Senior SMART Jane Bass, pertama kali mengajak Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk mengambil pemotretan di Korea. Saat itu terjadi badai salju yang kuat, hingga membuat Ye Jin terlambat tiba di lokasi.

Meski lama menunggu badai reda, tak sia-sia. Karena percikan asmara pasangan ini membuat pemotretan mengesankan.

Kabarnya, iklan ini nantinya juga akan menampilkan klip dari drama Crash Landing on You. Masih bagian dari iklan ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan diterbangkan ke Manila. Dalam sebuah video ekslusif untuk SMART, Son Ye Jin juga memberikan pesan yang menarik untuk warga Filipina, “Semoga bisa bertemu. Tetap aman dan sehat! Kami tidak sabar menunggu.”

(Nazmi Tsaniya/Val)
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.